Tembang musik Dara Puspita enak didengar

id wawali surabaya,lagu,dara puspita,relevan

Tembang musik Dara Puspita enak didengar

Wakil Wali Kota (Wawali) Armuji saat mengundang podcat personel Dara Puspita dalam di rumah dinasnya, Jumat (14/10/2022). (ANTARA/HO-Pemkot Surabaya)

Surabaya (ANTARA) - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menilai tembang grup musik rock and roll yang dibentuk di Kota Pahlawan, Jatim, yakni Dara Puspita, masih relevan hingga saat ini.

"Kalau dengar lagu Surabaya oh Surabaya itu relevan sampai saat ini. Kita bisa tergugah dan menghayati perjuangan para pendiri bangsa untuk melanjutkan perjuangan mereka," kata Wakil Wali Kota (Wawali) Armuji saat mengundang podcast personel Dara Puspita dalam di rumah dinasnya di Surabaya, Jumat.

Diketahui setelah 52 tahun vakum, saat ini band perempuan Dara Puspita kembali tampil. Dara Puspita terakhir terekspose di atas panggung Synchronize Festival, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/10).

Band yang memulai karier pada tahun 1964 tersebut tampil lengkap dengan empat personel, yaitu Titiek Hamzah, Titiek Adji Rachman, Lies Soetisnowati Adji Rachman dan Susy Nander.

Dara Puspita memulai penampilannya dengan lagu Surabaya. Lagu yang dibawakan oleh Titik Hamzah adalah sebuah lagu yang diperuntukkan untuk mengenang hal-hal lampau yang pernah terjadi di Surabaya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wawali Surabaya nilai lirik lagu grup musik Dara Puspita masih relevan