Dirut PSS: Transfer Boaz Solossa masih berjalan

id pss,pss sleman,ps sleman,super elang jawa,super elja,laskar sembada,boaz solossa,striker pss,liga 1,liga 1 indonesia,lig

Dirut PSS: Transfer Boaz Solossa masih berjalan

Striker PSS Sleman Boaz Solossa. (HO/Pssleman.id)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana Putra menyebutkan proses transfer striker PSS Sleman asal Sorong, Papua Barat, Boaz Solossa ke Persipura Jayapura masih berjalan dan belum selesai.

"Mengenai Boaz Solossa, memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis. Namun, prosesnya sampai saat ini masih belum selesai," kata Andywardhana, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Sebelumnya, Persipura melalui akun resminya sudah mengumumkan kembalinya striker PSS Boaz Solossa ke tim berjuluk mutiara hitam tersebut.

"Menurut saya saat ini yang paling penting ada iktikad baik dari kedua belah pihak. Kita juga senang bisa memberikan kontribusi atau membantu Persipura kembali ke Liga 1, itu harapan saya," katanya.

Andy menyampaikan bahwa semua proses akan terus berjalan dan pihak Super Elang Jawa akan mengumumkan hasil dari proses tersebut jika selesai.

"Saat ini proses transfer masih terus berjalan. Memang dari pihak kami belum merilis apapun karena proses transfer yang belum selesai," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024