Shah Rukh Khan beraksi di "Pathaan"

id Shah rukh khan,Film pathaan

Shah Rukh Khan beraksi di "Pathaan"

Film "Pathaan" dari Shah Rukh Khan (ANTARA/Yash Raj Films)

Jakarta (ANTARA) - Yash Raj Films dan Shah Rukh Khan telah merilis teaser penuh untuk film aksi mata-mata berjudul "Pathaan" yang bertepatan dengan hari ulang tahun sang bintang ke-57 pada 2 November.

"Pathaan" merupakan bagian dari kisah dunia mata-mata yang diproduser oleh Aditya Chopra. Waralaba ini juga mencakup "Tiger" yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif serta "War" yang melibatkan Hrithik Roshan dan Tiger Shorff.

"Dia adalah tokoh utama dalam tontonan aksi ini yang diharapkan akan menjadi tolok ukur baru untuk genre aksi di India," ujar sutradara "Pathaan", Siddharth Anand dilansir Variety, Rabu.

Lebih lanjut, Anand mengatakan keterlibatan Shah Rukh Khan dalam film bersama aktor dan aktris papan atas lain seperti Deepika Padukone serta John Abraham memberikan nilai lebih bagi "Pathaan". Dia pun berjanji jika film ini tidak akan mengecewakan penonton.

"Ketika Anda memiliki Shah Rukh Khan dalam film Anda, bersama dengan superstar lain seperti Deepika Padukone dan John Abraham, Anda harus mendapatkan orang-orang nomor satu di setiap departemennya dan saya tidak berpikir kami akan mengecewakan janji itu lewat 'Pathaan'," kata Anand.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shah Rukh Khan rilis teaser film "Pathaan" di hari ulang tahun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024