Golkar gencarkan diklat pemenangan Pemilu 2024 raup kemenangan

id Golkar,Lodwijk F Paulus ,Pemilu

Golkar gencarkan diklat pemenangan Pemilu 2024 raup kemenangan

Sekjen Partai Golkar Lodewijck Paulus (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Jakarta (ANTARA) - Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) menggelar pendidikan politik (dikpol) dan rapat koordinasi teknis (rakornis) se-Indonesia untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Peran BSNPG sangat penting dalam kemenangan partai Golkar pada Pemilu 2024. Maka dikpol dan rakornis ini penting," kata Sekjen DPP Partai Golkar Lodwijk F Paulus membuka kegiatan di Jakarta, Jumat malam.

Dia menjelaskan dinamika politik sangat cepat di mana Golkar menetapkan target pilpres minimal menang untuk pemilihan legislatif sebesar 20 persen setara dengan 115 kursi DPR RI

"Karena Golkar pernah meraih 21 persen. Saya yakin bisa, maka pada 2024 mari kita kerahkan segala potensi dan kemampuan sumber daya yang dimiliki secara penuh," katanya menegaskan.

Dia berharap setelah mendapatkan materi dari kegiatan tersebut, para saksi yang disiapkan BSNPG nantinya dapat bekerja dengan optimal.

Sementara itu, Kepala BSNPG Syahmud Basri Ngabalin menyebutkan dikpol dan rakornis yang diselenggarakan BSNPG dalam rangka pemantapan dan penguatan kelembagaan dan peningkatan SDM.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BSNPG gelar diklat politik pemenangan Pemilu 2024