Liga 1: Persib ambil sisi positif pemindahan tempat laga lawan Bali United

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Bali United,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Liga 1: Persib ambil sisi positif pemindahan tempat laga lawan Bali United

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers jelang laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/12/2023) (ANTARA/HO-Bali United)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengambil sisi positif dipindahkannya tempat pertandingan leg pertama Championship Series Liga 1 Indonesia kontra Bali United, Selasa (14/5) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, diketahui pertandingan leg pertama leg pertama antara Persib Bandung menghadapi Bali United harus dipindahkan ke lapangan Bali United Training Center setelah sebelumnya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
 
Selain itu, pertandingan tersebut nantinya tak dapat dihadiri oleh suporter karena laga akan digelar secara tertutup dan hal ini dipandang oleh Hodak sebagai keuntungan bagi tim Maung Bandung.
 
"Mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans (Bali United) yang hadir," terang Hodak.
 
Sebagai informasi, Bali United tidak dapat menggelar laga di kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar karena adanya event Piala Asia U17 Wanita 2024.
 
Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, meski tak akan digelar tanpa penonton, Bali United tetap memiliki keuntungan karena mereka lebih familiar dengan lapangan Bali United Training Center.
 
"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hodak ambil sisi positif pemindahan tempat laga kontra Bali United