Soal Kylian Mbappe, Pelatih Ancelotti ogah balas komentar Presiden Prancis

id Carlo Ancelotti,Kylian Mbappe,Emmanuel Macron,Real Madrid,PSG

Soal Kylian Mbappe, Pelatih Ancelotti ogah balas komentar Presiden Prancis

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan pemainnya merayakan kemenangan atas Bayern Munich pada semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu Madrid 8 Mei 2024. (ANTARA/AFP/OSCAR DEL POZO)

Gianyar (ANTARA) - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti enggan membalas komentar dari Presiden Perancis Emmanuel Macron terkait pemain tim nasional Perancis, Kylian Mbappe yang diinginkan oleh Les Bleus untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak bisa mengomentari apa yang dikatakan Presiden Perancis. Saya tidak punya hak untuk mengomentarinya," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Mbappe yang telah memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang gencar dirumorkan akan segera berseragam Real Madrid.

Presiden Perancis Emmanuel Macron meminta Real Madrid yang dirumorkan telah menyegel tanda tangan Mbappe untuk melepaskan kapten timnas Perancis tersebut agar bergabung dengan skuad asuhan Thierry Henry pada gelaran Olimpiade Paris 2024.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ancelotti enggan balas komentar Presiden Perancis terkait Mbappe
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024