Grup Band Zigaz kembali ke panggung bersama Irang Arkad

id Zigaz,Grup band, Musuk,Rendy, Ari,Irang Arkad, Rama,band 2000-an

Grup Band Zigaz kembali ke panggung bersama Irang Arkad

Poster Zigaz bersama Irang Arkad. (ANTARA/HO/Zigaz)

Kota Bogor (ANTARA) - Grup band Zigaz kembali ke panggung musik Tanah Air dengan formasi baru; dua gitarisnya Rendy dan Ari serta pemain drum Rama. Ketiganya siap tampil bersama Irang Arkad eks vokalis BIP, tanpa kehadiran vokalis Zigas Zian dan sang pemain bass Eby.

Rendy sang gitaris sekaligus pencipta lagu, lagu-lagu seperti "Sahabat Jadi cinta", "TAR", "Tebar Pesona" dan "Kenanglah" yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya, saat dikonfirmasi di Kota Bogor menuturkan, siap kembali memberi performa baru bersama rekan-rekanya.

Setelah vakum selama sekira dua tahun, Zigaz mencoba kembali berkarya dengan konsep terbaru.

Band Zigaz dibentuk pada tahun 2006, dengan formasi awal Zian sebagai vokalis, Rendy gitaris, Ari gitaris, Eby pemain bass dan Rama pemain drum. Zigaz juga sempat merilis debut album mereka yang hits pada 2008, berjudul "ZIGAZ" dengan single "Sahabat Jadi Cinta".

Kali ini Zigaz comeback featuring bareng Irang Arkad eks vokalis BIP. Zigaz dan Irang Arkad merupakan perpaduan band dan vokal yang khas, mereka telah bersahabat sejak lama. Keduanya itu juga telah mengharumkan dunia musik Indonesia.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024