Pelatih minta pemain PSS Sleman bermain lepas hadapi Madura United

id liga 1 indonesia,pss sleman,seto nurdiantoro

Pelatih minta pemain PSS Sleman bermain lepas hadapi Madura United

Pesepak bola Madura United Rendika Rama (kiri) dan Jaime Xavier (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Irfan Jaya (tengah) saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United 2-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta pemainnya untuk bermain lepas menghadapi Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis.

"Harapannya, untuk pemain di laga kontra Madura United sore besok bisa tampil lepas," katapelatih asli Sleman tersebut, melalui laman resmi klub, Rabu.

Sosok yang mengawali karier sepak bolanya di PS Kalasan itu mengakui bahwa terhentinya kompetisi cukup lama memengaruhi kondisi skuad Super Elang Jawa.

"Dengan berhentinya kompetisi tentu saja sedikit berpengaruh kepada kondisi tim PSS Sleman. Namun apapun itu, kami terus melakukan perbaikan baik secara mental, psikis karena hal tersebut berpengaruh," katanya.

Menanggapi kekuatan Laskar Sape Kerrab, mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu menjelaskan bahwa skuad asuhan Fabio Legundes itu tetap tim yang memiliki materi pemain yang bagus.

"Madura United masuk dalam papan atas klasemen, artinya secara psikis mereka tidak terpengaruh lebih berbeda dengan kami. Kami terus mencoba memanfaatkan peluang yang ada untuk meraih hasil optimal," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024