Liga Champions setara scudetto

id ac milan,stefano pioli

Liga Champions setara scudetto

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli kini menganggap zona Liga Champions kini setara dengan raihan juara Liga Italia bagi timnya, setelah Rossonerri menelan kekalahan memalukan 2-5 dari tamunya Sassuolo pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan Minggu malam.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Milan mereka kemasukan setidaknya empat gol dalam dua laga berturut-turut, setelah pada dua laga sebelumnya Milan takluk 0-4 dari Lazio dan takluk 0-3 dari Inter Milan di ajang Piala Super Italia.

"Penampilan belakangan ini memperlihatkan kami kesulitan, ini harus mendorong saya untuk memahami situasi-situasi yang perlu diperbaiki dan mengatasinya dengan cara yang berbeda," kata Pioli seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Scudetto kami musim ini adalah mengamankan posisi Liga Champions, itulah tujuannya," tambahnya.

Keputusan Pioli untuk menyimpan Rafael Leao tidak memberi perbedaan kepada tim, yang dengan gagah mengangkat trofi juara liga delapan bulan silam.

"Bukan hanya delapan bulan lalu, (tim) ini tidak terlihat seperti tim yang sama dari tiga pekan silam. Sejak gagal mengalahkan Roma setelah unggul 2-0, kami tidak dapat bermain seperti biasa." ujar mantan pelatih Fiorentina itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pioli anggap zona Liga Champions kini setara dengan scudetto
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024