Soal "reshuffle" tunggu Rabu Pon, beber Presiden

id presiden joko widodo,reshuffle kabinet,perombakan kabinet,kabinet indonesia maju,seskab pramono anung

Soal "reshuffle" tunggu Rabu Pon, beber Presiden

Presiden Joko Widodo usai menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-8 PSI di Jakarta, Selasa (31/1/2023). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meminta khalayak menunggu terkait perombakan kabinet atau reshuffle pada Rabu (1/2) yang bertepatan dengan Rabu Pon dalam kalender Jawa.

"Ya, ditunggu saja besok. Rabu Pon besok. Kamis-nya, Kamis Wage," kata Jokowi usai menghadiri puncak perayaan HUT Ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta, Selasa malam.

Saat ditanya mengenai agenda kegiatannya pada Rabu, Jokowi juga menjawab dia sudah memiliki jadwal untuk bertolak ke Bali pada sore hari, tapi dari pagi hingga siang masih berada di Jakarta.

"Oh, iya, besok. Besok sore saya ke Bali. Pagi, siang masih di Jakarta dan besok itu Rabu Pon. Kamis-nya Kamis Wage, kalau enggak salah," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung juga sempat mengaku tahu soal isu reshuffle, tetapi ia enggan menjelaskan hal itu lebih lanjut.

"Rabu sore (1/2) pergi ke Bali sampai Kamis (2/2). Walaupun (saya) tahu (soal reshuffle), mohon maaf nggak diomongin," kata Pramono di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengonfirmasi agenda Presiden Jokowi pada Rabu pagi ialah menghadiri Mandiri Investment Forum di Jakarta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi minta khalayak tunggu soal "reshuffle" Rabu Pon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024