Red Velvet bawa Joy guncang Indonesia

id Red Velvet, konser Red Velvet, Yeri, Wendy, Irene, Seulgi, Red Velvet 2023

Red Velvet bawa Joy guncang Indonesia

Red Velvet saat tampil membuka konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/5/2023). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola Red Velvet saat menutup konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" mengaku menantikan lagi momen untuk konser di Indonesia secepatnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Seulgi saat harus menyampaikan kesan dan pesan kepada para ReVeluv Indonesia sebelum melakukan penampilan encore.

"Dari awal konser sampai akhir semuanya benar-benar menyanyikan lagu kami pakai Bahasa Korea. Semuanya pintar-pintar. Jadi terima kasih sekali lagi, saya benar-benar ingin secepatnya bertemu kalian lagi," kata Seulgi menyampaikan pesan penutupnya dengan penuh semangat di ICE BSD, Sabtu.



Sebenarnya pesan terakhir untuk para ReVeluv disampaikan dahulu oleh Yeri sang maknae di Red Velvet, setelah dilanjutkan dengan urutan Irene, Seulgi, dan Wendy.

Seluruh anggota Red Velvet pun sangat berterimakasih kepada ReVeluv Indonesia karena telah memberikan energi, dukungan, hingga cinta yang melimpah selama konser berlangsung.

Untuk Yeri, dengan malu-malu ia mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran para penggemar yang dengan antusias mengikuti konser sejak awal hingga akhir.

"Terima kasih untuk waktunya ya. Terima kasih juga sudah memberikan kami kejutan. Kami sangat mencintai kalian," kata Yeri.

Irene yang merupakan leader dari Red Velvet juga mengungkapkan hal serupa.

Ia mengaku sempat khawatir jika penampilan grupnya kurang terlihat jelas karena banyaknya penonton yang berdiri lebih dari dua jam.

Namun dengan respon positif yang diberikan ReVeluv, Irene merasa Red Velvet benar-benar dicintai.

"Semuanya saya sungguh berbahagia sekali selama lebih dari 2,5 jam bersama kalian semua.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Red Velvet nantikan konser lagi di Indonesia, janji bawa Joy
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024