Song Ji Hyo menari di depan penggemar

id Song Ji Hyo,Fan meeting,dance,Jumpa fans

Song Ji Hyo menari di depan penggemar

Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo (tengah), menari di atas panggung saat Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar Glutanex dan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (27/5/2023) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) -
Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo memamerkan kemampuan menarinya di hadapan para penggemar dalam acara Fan Concert "Glow With Jihyo" yang digelar brand perawatan kecantikan Glutanex dan retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu.
 
Saat lagu "Hot Issue" diputar, Song Ji Hyo menari tipis-tipis dengan percaya diri. Tariannya itu pun langsung disambut teriakan histeris para penggemar.
 
Anggota "Running Man" itu lalu mengatakan bahwa ia sebenarnya telah menyiapkan tarian untuk dipamerkan khusus kepada penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.
 
"Khusus untuk acara ini, saya sudah menyiapkan dance. Meski sedikit-sedikit, tapi ini disiapkan khusus untuk kalian hari ini," kata aktris berusia 41 tahun itu.
 
"Saya minta maaf karena tidak bisa menampilkan tarian dengan durasi yang lebih panjang," lanjut dia.
 
Ia kemudian meminta kru untuk membawakan dua buah kursi ke atas panggung, lalu mengajak salah satu kru untuk menemaninya menari.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Song Ji Hyo pamer kemampuan menari di depan penggemar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024