Petenis Christo/Nathan tongklrongi runner up MedcoEnergi M25K

id tenis,Christopher Rungkat,Nathan Barki,BNI MedcoEnergi M25K,ITF M25 Jakarta

Petenis Christo/Nathan tongklrongi runner up MedcoEnergi M25K

Petenis ganda putra Indonesia Christhoper Rungkat/Nathan Barki beraksi dalam babak semifinal BNI Medcoenergi M25K seri keempat di lapangan tenis hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/6/2023). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Indonesia Christhoper Rungkat dan Nathan Barki harus puas menjadi runner up dalam turnamen BNI MedcoEnergi M25K seri keempat.

Pada laga final yang di gelar di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Sabtu, Christo/Nathan menghadapi Francis Alcantara/Hiroki Moriya yang merupakan unggulan pertama turnamen tersebut.

Berdasarkan catatan hasil pertandingan, wakil ganda putra tuan rumah dipaksa menyerah dua set langsung 2-6, 1-6.

Berbeda dengan penampilan di semifinal, saat Christo/Nathan bermain rileks dan tanpa beban menumbangkan unggulan ketiga, Jumat, pada partai puncak keduanya harus bertahan di set pertama yang akhirnya takluk 2-6.

Meski berupaya bangkit dari defisit ketertinggalan, penampilan luar biasa Francis Alcantara yang menjadi man of the macth laga final itu. Dominasi pasangan gado-gado Filipina dan Jepang itu belum tertembus ganda Indonesia, dan akhirnya terpaksa menyerah 1-6.

Dengan raihan gelar pada turnamen BNI MedcoEnergi seri keempat yang berhadiah total USD 25.000 itu, pasangan Francis Alcantara/Hiroki Moriya berhak atas hadiah uang 1.550 dolar AS, sementara Christo/Nathan memperoleh 900 dolar AS.

Sementara itu dinomor tunggal putra, perjuangan Justin Barki untuk melangkah ke partai puncak di turnamen BNI MedcoEnergi M25K seri keempat, akhirnya harus terhenti di babak semifinal.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Christo/Nathan harus puas jadi runner up MedcoEnergi M25K seri keempat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024