PSS Sleman loyo, kontra Persib Bandung hanya seri

id Persib Bandung,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia,David Da Silva,Wahyudi Hamisi

PSS Sleman loyo, kontra Persib Bandung hanya seri

Pesepak bola PSS Sleman Riki Dwi Saputro (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kedua kiri) pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (25/6/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/pras.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, sebagai persiapan menyambut Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pada pertandingan tersebut Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu melalui David Da Silva sebelum disamakan oleh PSS Sleman berkat gol Wahyudi Hamisi, demikian catatan resmi klub.

Ini merupakan laga uji coba kedua Persib Bandung menghadapi tim yang berada satu level, setelah sebelumnya mengalahkan Dewa United 2-1, Kamis (22/6).

Di sisi lain, hasil tersebut membuat PSS Sleman sama sekali tidak pernah meraih kemenangan ketika menghadapi tim sesama Liga 1 usai sebelumnya takluk dari Borneo FC 0-1 dan ditahan imbang Barito Putera 1-1.

Pada pertandingan itu, Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui umpan Ryan Kurnia namun masih gagal dimanfaatkan David Da Silva.

Selanjutnya giliran PSS Sleman yang memberikan ancaman usai Esteban Vizcarra mengirimkan umpan ke kotak penalti Persib, namun bola dapat diantisipasi oleh kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Persib terus berusaha memecah kebuntuan dan mendapatkan dua peluang dari sepak pojok Rezaldi Hehanussa dan lemparan jauh Robi, namun tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor sama kuat 0-0 bertahan sampai turun minum.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung ditahan imbang PSS Sleman 1-1