Hadapi laga pembuka BAJC vs Vietnam, Indonesia latihan serius

id bajc 2023,kejuaraan junior asia,alwi farhan,pelatnas pbsi cipayung

Hadapi laga pembuka BAJC vs Vietnam, Indonesia latihan serius

Kapten Tim Indonesia Alwi Farhan pada Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 usai menjalani latihan di Yogyakarta, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Timnas bulu tangkis Indonesia terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan pertama melawan Vietnam pada fase penyisihan Grup A Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (8/7).

Skuad Garuda Muda yang dipimpin Kapten Tim Indonesia Alwi Farhan mempersiapkan diri dengan berlatih selama empat jam di GOR Waroeng Badminton Academy, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat pagi.

"Kami mau memberikan yang terbaik. Sejauh ini kondisi tim sudah siap dan pastinya jika saya diturunkan juga siap menyumbangkan poin untuk Indonesia," ungkap tunggal putra kelahiran 12 Mei 2005 itu melalui informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Jumat.

Sejauh ini, Alwi mengaku sudah mulai terbiasa dengan arena berlangsungnya BAJC 2023  yang memiliki kondisi lapangan yang berangin. Pemain peringkat 96 dunia asal Surakarta itu pun tinggal fokus memikirkan laga perdana.

"Buat pertandingan besok, saya mau fokus pada diri saya terlebih dahulu. Saya juga tidak mau terlalu memikirkan lawan yang akan dihadapi nantinya," tambah juara Bangladesh Junior International Series 2021 itu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia matangkan persiapan jelang laga pembuka BAJC kontra Vietnam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024