Petenis Fritz menuju semifinal Atlanta Open 2023

id tenis,Taylor Fritz,Atlanta Open,Kei Nishikori

Petenis Fritz menuju semifinal Atlanta Open 2023

Taylor Fritz. (AFP/BEN STANSALL)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Taylor Fritz mengalahkan mantan petenis nomor empat dunia Kei Nishikori 6-4, 6-2 untuk mencapai semifinal ATP Atlanta Open, Jumat waktu setempat.

Fritz, peringkat kesembilan dunia, mencapai semifinal level tur ketujuhnya musim ini dengan kemenangan pertama dalam kariernya dalam empat pertemuan dengan Nishikori.

Nishikori kembali berkompetisi di ATP sejak 2021 saat ia kembali dari operasi pinggul kiri pada Januari 2022.

"Saya sangat senang bagaimana saya bermain hari ini, menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari saya merasa seperti itu," kata Fritz, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

"Banyak hal positif yang bisa saya ambil untuk pertandingan berikutnya. Kei sudah ada sejak saya pertama kali memulai. Dia pemain yang luar biasa dan pria yang hebat."

"Saya senang melihatnya kembali bermain, mendapatkan hasil bagus dan memukul bola dengan baik setelah cedera begitu lama," ujar Fritz, yang kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya dengan Nishikori.

Nishikori, pemilik 12 gelar ATP dan runner-up US Open 2014, meluncurkan comeback-nya musim ini di Challenger Tour tingkat bawah, merebut gelar di Caribbean Open Challenger di Puerto Rico pada Juni.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024