Lagu Hindia "obat" mental penggemar

id hindia,baskara putra,lagipula hidup akan berakhir album hindia,evaluasi hindia,rumah ke rumah hindia,cincin hindia,lagu

Lagu Hindia "obat" mental penggemar

Hindia pada jumpa pers di Jakarta, Rabu (2/8). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Meski lagu-lagunya kerap dianggap “obat” bagi para pendengarnya, Baskara Putra atau yang dikenal sebagai Hindia merasa tak pernah anggap lagunya membantu kesehatan mental seseorang.

“Saya sih enggak pernah merasa lagu ini obat ya, kalau sakit ya ke psikolog, namun kalau ada yang merasa lagu ini membantu ya monggo, saya juga senang bisa melihat karya saya bisa menyentuh dia dengan caranya masing-masing yang unik,” ujar Hindia pada private showcase di Jakarta, Rabu (2/8) malam.

Bagi pelantun “Evaluasi” itu, merasa “paling benar” dengan menceritakan pengalaman hidup dan cara menyikapi perasaan itu bukan lah hal yang tepat.

Hindia mengaku bahwa tiap lagu-lagu yang ia ciptakan hanya lah caranya menuangkan segala isi kepala dan hati, tanpa maksud “menggurui” siapa pun.

“Lagu-lagu saya itu hanya jurnal bagi saya, supaya saya ingat saja pada kejadian-kejadian dalam kehidupan saya, bisa dibilang arsip lah,” kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hindia tak pernah anggap lagunya ”obat” mental
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024