Dua lagu Yovie & Nuno pukau penggemar

id Yovie & Nuno,Merdeka Fiesta,Grup musik,Musisi Indonesia,Konser

Dua lagu Yovie & Nuno pukau penggemar

Grup musik Yovie & Nuno jadi penampil pertama dalam konser Merdeka Fiesta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Yovie & Nuno menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu "Indah, Ku Ingat Dirimu" dan "Sempat Memiliki" sebagai lagu pembuka pada gelaran konser Merdeka Fiesta yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat (4/8).

Meskipun konser dijadwalkan mulai pada 19.30 WIB, Yovie & Nuno baru tampil di atas panggung pada pukul 20.00 WIB. Namun, hal tersebut tak menyurutkan antusiasme penonton yang bersorak menyambut grup musik tersebut begitu naik ke atas panggung.

"Selamat malam Balai Sarbini!" sapa vokalis Adhyra Yudhi kepada para penonton.

Setelah menyapa para penonton, vokalis Adhyra Yudhi dan Chico Andreas melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan "Misal", lagu terbaru Yovie & Nuno yang dirilis pada 2022 lalu.

Lagu populer "Menjaga Hati" dan "Dia Milikku", yang dibawakan setelahnya, sukses membuat penonton bersorak dan kompak ikut bernyanyi. Beberapa penonton terlihat melambaikan tangan mengikuti irama musik yang disuguhkan dengan apik.

Sebelum membawakan "Menjaga Hati", Adhyra menyampaikan kepada penonton bahwa lagu tersebut adalah lagu yang spesial bagi Yovie & Nuno. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua lagu Yovie & Nuno buka konser Merdeka Fiesta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024