Piala Dunia U-17: Pemain inti turun dalam laga uji coba

id Bima Sakti,Timnas U17,tulang punggung,piala dunia

Piala Dunia U-17:  Pemain inti turun dalam laga uji coba

Pelatih Kepala Timnas U17 Bima Sakti saat diwawancara usai laga lawan Kashima Antlers di Denpasar, Sabtu (5/8/2023). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

Denpasar (ANTARA) - Pelatih Kepala Timnas U17 Bima Sakti mengaku pemain yang diturunkan pada laga uji coba Garuda United U17 (penamaan selama uji coba) melawan Kashima Antlers merupakan pemain yang akan dijadikan "tulang punggung" dalam piala dunia mendatang.

“Sebenarnya kita di pertandingan kedua ini lebih mengutamakan pemain yang menjadi tulang punggung nanti di persiapan piala dunia, yang pasti kita kerangka tim sudah ada,” kata dia di Denpasar, Sabtu.

Kepada media, Bima menyampaikan selanjutnya ia tinggal mencari tambahan pemain, apalagi setelah pertandingan berakhir dirinya mendapat masukan dari Indra Sjafri dan konsultan Timnas U17 Frank Wormuth, serta telah mengirim rincian programnya ke Shin Tae Yong untuk mendapat masukan.



“Masukan Frank Wormuth seminggu ini beliau melihat bagaimana kita latihan dan pertandingan dua game ini banyak catatan, rencananya kita akan evaluasi semua dan membentuk lagi sesi latihan sesuai dengan hasil dua uji coba ini,” ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bima Sakti turunkan pemain ‘tulang punggung’ dalam laga uji coba
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024