Putri Ariani akan tampil habis-habisan di AGT 2023

id putri ariani,America's Got Talent,AGT 2023,Dubes AS

Putri Ariani akan tampil habis-habisan di AGT 2023

Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani saat menemui Putri Ariani di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (05/08/2023). (ANTARA/H.O Dubes AS)

Jakarta (ANTARA) - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada solois Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal pada live show babak semifinal satu acara pencarian bakat yang terkenal di Amerika Serikat, pada 5 September 2023 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Rosan yang didampingi Ayu Heni Rosan saat menemui Putri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu.

Putri yang mengenakan kostum bernuansa hitam hadir ditemani orang tuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Rosan mengatakan akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dubes Rosan pesan Putri Ariani tampil maksimal di semifinal AGT 2023