Lebih dari 1.000 Mitra Grab di Yogyakarta hadiri Hajatan

id grab,hajatan

Lebih dari 1.000 Mitra Grab di Yogyakarta hadiri Hajatan

Suasana area Sportorium Universitas Muhammadiyah yang dipenuhi oleh para Mitra Pengemudi Grab yang sedang menikmati beragam promo dalam acara Hajatan di Yogyakarta, Selasa (26/9/2023). (ANTARA/HO-Grab)

Yogyakarta (ANTARA) - Lebih dari 1.000 Mitra Grab di Yogyakarta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik seperti menyaksikan pertunjukan dan bernyanyi bersama musisi lokal, pemberian apresiasi, hingga pembagian sejumlah doorprize menarik dalam acara Hajatan.

"Hajatan yang pertama kali diadakan di Yogyakarta itu berlangsung di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada Selasa (26/9) dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta keluarga," kata Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Jumat.

Hajatan merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra.

"Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab. Bagi Mitra di Yogyakarta yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara Hajatan tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya," kata dia.

Beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati pada gelaran Hajatan, antara lain mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival, menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh musisi Hasoe Angel & Om Wawes, mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day, dan beragam doorprize mulai dari TV 32 inch, kulkas, hingga mesin cuci.

"Matur nuwun sanget akhirnya bisa dateng langsung Hajatan tahun ini. Seneng sekali bisa ajak anak dan isteri datang langsung ke acara kumpul bareng dengan mitra lainnya, senang-senang bareng, dan lihat beragam hiburan dan bazaar. Mereka juga gembira lihat saya naik ke atas panggung dapet apresiasi berupa logam mulia. Bener-bener nggak nyangka,” ujar A Bonardo Siera Kilima, salah seorang Mitra Pengemudi penerima apresiasi berupa logam mulia.

Tahun ini Grab Indonesia kembali menggelar Hajatan, sebuah ajang berkumpul dan berekreasi bersama keluarga untuk lebih dari 5.000 Mitra Grab di lima kota. Selain di Yogyakarta, Bali, Bandung, dan Jakarta gelaran Hajatan juga akan hadir di Samarinda sebagai penutup rangkaian roadshow tahun ini.