Livingroom utamakan kekasih dengan "Misscall"

id Livingroom. , 1NG, Universal Music Indonesia, Wonderland Records,livingroom,livingroom band,band livingroom,musisi lokal

Livingroom utamakan kekasih dengan "Misscall"

Livingroom. yang terdiri dari Liam dan 1NG menghadirkan single segar bertajuk "Miscall". (ANTARA/HO-Universal Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Duo musisi Livingroom.,  yang terdiri dari Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza alias 1NG, menghadirkan kesegaran lewat single anyar mereka bertajuk "Misscall".

Single "Misscall" merupakan single keempat band Livingroom. yang merupakan lagu R&B/pop beritme tempo sedang diperkaya dengan hiasan elektro.
Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, lagu itu mengisahkan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta dan selalu ingin mengutamakan sang kekasih.

Liam menjadi penulis dari lagu ini dan mendapatkan inspirasi dari makna kata misscall, panggilan tidak terjawab. Pengalaman pribadinya sebagai seorang profesional muda dalam berjuang untuk menyeimbangkan berbagai aspek kehidupan, ikut memainkan peran penting dalam membentuk tema lagu tersebut.



Lirik "Misscall" dari Livingroom. menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya menemukan waktu untuk bersatu kembali di tengah jadwal sibuk mereka, selaras dengan siapa pun yang pernah menghargai cinta yang terlalu berharga untuk diabaikan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Livingroom. hadirkan kesegaran lewat single anyar "Misscall"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024