Baca, Gunung Merbabu terbakar hingga Ketua KPK Firli tanding badminton

id Berita hukum kemarin, pemeriksaan pegawai bpk, kejaksaan agung, kebakaran gunung merbabu, sentani, penyelundupan bbm, fi

Baca, Gunung Merbabu terbakar hingga Ketua KPK Firli tanding badminton

Mantan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman (dua kiri) dan Ketua KPK Firli Bahuri (dua kanan) berfoto sebelum bertanding dalam KASAD CUP Badminton di Arena GBK, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan/aa.

Jakarta (ANTARA) -
Lima berita hukum pada Minggu (29/10) yang terjadi di wilayah Indonesia masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Ketua KPK tanding badminton hingga kebakaran Gunung Merbabu.

Klik di sini untuk berita selengkapnya

1. Ketua KPK bertanding badminton dengan mantan Kasad Jenderal TNI Dudung

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertanding badminton dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri

Selengkapnya di sini


2. BPBD: 391 jiwa diungsikan akibat kebakaran Gunung Merbabu

Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mencatat 391 warga dua desa telah diungsikan akibat terdampak kebakaran Gunung Merbabu.

Selengkapnya di sini


3. Kejagung akan periksa Anggota III BPK terkait dugaan kasus korupsi BTS

Kejaksaan Agung (Kejagung) akan memeriksa Anggota III Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Achsanul Qosasi (AQ) terkait dugaan korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G pada BAKTI Kominfo.

Selengkapnya di sini


4. Polisi buru pelaku penyelundupan 1,2 ton BBM subsidi di Musi Rawas

Aparat Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan, memburu pelaku penyelundupan sebanyak 1,2 ton bahan bakar minyak (BBM) di daerah itu.

Selengkapnya di sini


5. Polisi selidiki penyebab kebakaran perkantoran di Sentani

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Maclarimboen mengatakan penyidik akan menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di kawasan perkantoran Pemda Jayapura di Gunung Merah Sentani, Minggu pagi.

Selengkapnya di sini

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hukum kemarin: Firli main badminton hingga kebakaran Gunung Merbabu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024