Rian D'Masiv: "Pemuda Bersatu" kokohkan pemuda jelang Pemilu 2024

id Rian d'masiv,D'masiv,Sumpah pemuda

Rian D'Masiv: "Pemuda Bersatu" kokohkan pemuda jelang Pemilu 2024

Vokalis grup band D'Masiv Rian Ekky Pradipta atau yang biasa akrab dipanggil Rian D'Masiv. ANTARA/HO-Kemenpora

Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band D'Masiv Rian Ekky Pradipta atau yang biasa akrab dipanggil Rian D'Masiv berharap lagu "Pemuda Bersatu" yang ia bawakan pada Hari Sumpah Pemuda bisa mengokohkan persatuan para pemuda Indonesia menjelang pemilu 2024.

"Sekarang ini kondisinya menjelang pilpres, pasti banyak yang akan berbeda pilihan. Dengan lagu ini saya ingin perbedaan itu nantinya membuat kita semakin kuat dan bersatu," kata Rian mengomentari lagu "Pemuda Bersatu" mengutip laman resmi Kemenpora, Minggu.

Lagu "Pemuda Bersatu" merupakan lagu yang diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga pada puncak perayaan Hari Sumpah Pemuda di Monumen Nasional Jakarta, Sabtu malam.

Lagu tersebut bertemakan semangat anak muda untuk mengejar mimpi besar dan bersatu untuk Indonesia maju.

Rian menyampaikan lagu Pemuda Bersatu ini sebelumnya sudah ada, dan dirinya diamanahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo untuk menyanyikan lagu dan aransemen musiknya.

"Pertama kali dikasih demonya oleh Menpora Dito, saya langsung tertarik dan lagunya asyik,. ujar Rian.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rian D'Masiv harap lagu "Pemuda Bersatu" kokohkan pemuda jelang pemilu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024