BNN awasi rokok elektrik

id Bnn,Bnn bali,Vape ,Rokok elektrik,Narkoba,Cairan vape

BNN awasi rokok elektrik

Ilustrasi petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali menunjukkan seorang tersangka pengedar narkotika di Denpasar, Bali. ANTARA/Rolandus Nampu

Denpasar (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melakukan pengawasan terhadap rokok elektrik (vape) untuk mengantisipasi masuk dan beredarnya narkotika cairan ke Bali.

Koordinator Kehumasan BNNP Bali Made Dwi Saputra di Denpasar, Sabtu, mengatakan bahwa saat ini marak terjadi peredaran narkotika, salah satunya dengan cara dicairkan melalui liquid vape.

Namun, dia tidak menyebutkan kasus peredaran cairan vape atau rokok elektrik itu secara detail karena masih ditelusuri Tim Pemberantasan BNNP Bali di lapangan.

Made mengatakan bahwa cairan vape banyak diminati oleh masyarakat dan memiliki komunitas, baik sebagai pengguna maupun penyedia liquid vape.

Atas nama Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Raden Nurhadi Yuwono, dia mengimbau para produsen, penyedia, dan pemakai rokok elektrik untuk tidak mencampurkan narkoba ke dalam cairan vape itu.


Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024