Masyarakat Jambi antusias bersua Gibran

id Michael Umbas,TKN Prabowo-Gibran,Gibran Rakabuming Raka,Pemilu,Pilpres

Masyarakat Jambi antusias bersua Gibran

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Michael Umbas menyatakan masyarakat Jambi, sangat antusias bertemu calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Kehadiran mas Gibran disambut hangat, tampak sekali animo, antusiasme yang tinggi ditandai dengan kehadiran puluhan ribu massa pada konser hiburan di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Umbas yang juga Ketua Umum Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) mengungkapkan kunjungan Gibran di Jambi, 17-18 November 2023, tidak masuk dalam agenda safari politik. Namun, karena tingginya permintaan elemen-elemen masyarakat di Jambi, Gibran memutuskan untuk datang.

“Ini membuktikan mas Gibran dicintai, disayangi dan didukung oleh rakyat di tanah Jambi, yang dikenal juga dengan sebutan sepucuk Jambi sembilan lurah,” kata Umbas menegaskan.

Dia mengungkapkan kedatangan Gibran dalam rangkaian kegiatan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Jambi. Sambutan antusias masyarakat itu tentu akan menjadi penyemangat untuk memperbesar kemenangan di Sumatera.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN Prabowo-Gibran: Masyarakat Jambi antusias temui Gibran Rakabuming