Pram/Yere bakal "all out" main perempat final China Masters 2023

id Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan,Pram/yere,china masters 2023,china masters

Pram/Yere bakal "all out" main perempat final China Masters 2023

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat berlaga di babak 16 besar China Masters 2023 di Shenzhen, China, Kamis (23/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengatakan ingin tampil maksimal di babak perempat final demi bisa melangkah ke partai semifinal China Masters 2023.

“Senang bisa melangkah ke babak delapan besar turnamen Super 750. Selangkah lagi bisa tembus ke semifinal, mengulang keberhasilan masuk semifinal di Indonesia Open 2023,” kata Yeremia dalam keterangan tertulis PP PBSI yang diterima di Jakarta, Kamis.

“Untuk itu, kami bertekad mau main maksimal dan menang agar bisa tembus ke semifinal lagi,” ujarnya menambahkan.

Adapun kepastian Pram/Yere untuk melanjutkan perjalanan mereka ke perempat final China Masters 2023 didapatkan setelah menang atas pasangan Denmark Rasmus Kjær/Frederik Søgaard dua gim langsung 21-18, 21-16 dalam laga yang berlangsung selama 35 menit.

Mengenai jalannya pertandingan, Pram/Yere mengatakan keduanya sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan arena dan shuttlecock. Namun, mereka mampu menemukan pola permainan yang tepat dan bermain lebih aman, kendati juga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

“Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pram/Yere ingin tampil maksimal di perempat final China Masters

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024