Buruan beli, Galaxy Tab A9 series Kids Edition

id Galaxy Tab A9 series Kid Edition, Galaxy Tab A9 kid Edition, Galaxy Tab A9 Indonesia, tablet untuk anak-anak

Buruan beli, Galaxy Tab A9 series Kids Edition

Tampilan Galaxy Tab A9 series. (ANTARA/HO-Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Samsung kembali membawa gadget yang ramah untuk anak dengan menghadirkan Galaxy Tab A9 series Kids Edition secara resmi di Indonesia.

Tablet ini meluncur mulai dari Rp3.299.000 dan mulai dapat dipesan secara prapesan selama 12-17 Desember 2023. 

"Samsung menawarkan Galaxy Tab A9 series untuk membantu anak-anak belajar dan membangun kreativitasnya sambil bersenang-senang, memupuk kehidupan digital anak yang sehat dan aman,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina dalam keterangannya, Sabtu.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menyediakan pilihan layar 8,7 inci (Tab A9) dan 11 inci (Tab A9+) untuk pengalaman visual yang lebih luas dan cerah.

Bahkan saat berada di luar ruangan, pengguna baik itu anak maupun anggota keluarga yang lain bisa menikmati konten-konten favorit mereka dengan jelas.

Layar ini sudah dibekali refresh rate hingga 90Hz untuk transisi scene demi scene maupun scrolling layar yang lebih mulus saat membaca e-book.

Khusus untuk Galaxy Tab A9+ yang memiliki layar luas, tablet dapat memanfaatkan fitur "split screen" dengan nyaman dan menggunakannya untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus.

Dengan demikian anak bisa konten favoritnya lewat Youtube Kids, sementara orang tua browsing di internet di sisi layar yang lain.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024