Jokowi ajak masyarakat ingat kebaikan dan kasih sayang ibu

id hari ibu,presiden jokowi,peran ibu,kasih sayang ibu

Jokowi ajak masyarakat ingat kebaikan dan kasih sayang ibu

Tangkapan layar - Presiden RI Joko Widodo saat berdialog dengan salah satu mahasiswa semester pertama Universitas Gunadarma di sela penyampaian pidato peletakkan batu pertama pembangunan Gedung II Kampus Nusantara Universitas Gunadarma, di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (21/12/2023). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk mengingat kembali kebaikan, kasih sayang, dan kemurahan hati ibu, dalam unggahan di akun media sosialnya untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

“Kita tak pernah menyadari betapa sulitnya menjadi seorang ibu, karena mereka terlihat menjalankan perannya dengan begitu mudah,” kata Presiden Jokowi di akun resmi Instagram-nya pada Jumat pagi.

Lebih lanjut Presiden Jokowo mengatakan bahwa seorang ibu bisa menyayangi dengan lembut dan mampu menahan ombak kehidupan sekeras batu karang.

Ibu, kata dia, juga bisa menyembunyikan kesedihan di balik senyum yang tulus, seraya menyiapkan anak-anaknya menyongsong masa depan.

“Selamat Hari Ibu,” kata Presiden Jokowi mengakhiri pesannya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi ajak masyarakat ingat kebaikan dan kasih sayang ibu
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024