NewJeans tampil perdana memesona fans Indonesia

id NewJeans,GDA Jakarta,Ditto,Cool With You,golden disc awards,gda

NewJeans tampil perdana memesona fans Indonesia

Grup idola asal Korea Selatan NewJeans saat tampil dalam ajang penghargaan GDA di Jakarta International Stadium, Sabtu (6/1/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan NewJeans tampil perdana di Indonesia dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 di Jakarta International Stadium, Sabtu (6/1) malam dan menjadi salah satu penampilan paling ditunggu oleh penggemar serta penonton yang hadir malam itu.

Saat pertengahan acara GDA digelar, NewJeans tampil membawakan lagu “Cool With You”, yakni salah satu lagu dari album mini mereka bertajuk “Get Up”. NewJeans pun tampil manis dengan mengenakan gaun selutut berwarna putih dan abu-abu ketika tampil di panggung GDA Jakarta.

Cool with you (neorang), cool with you (Gotta tell me now),” tanpa terasa bagian reffrain lagu populer NewJeans mengalun indah di seluruh penjuru area konser.
 

Diiringi penari latar dalam jumlah cukup banyak, NewJeans tampil energik saat menanyanyikan “Cool With You”. Pada bagian akhir lagu, NewJeans terlihat lepas menarikan koreografi tambahan bersama penari latar mereka di atas panggung.

Usai menyanyikan lagu “Cool With You”, NewJeans kembali memberi kejutan dengan menampilkan “Ditto”. Lagu yang berhasil meraih daesang (penghargaan utama) kategori Song of the Year dan bonsang (penghargaan terbaik) kategori Best Digital Song di gelaran itu pun kembali menarik perhatian penonton.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NewJeans tampil perdana di Indonesia saat GDA Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024