Bikin heboh, mayat wanita terkubur dalam rumah

id Aceh ,Temuan mayat ,Pembunuhan ,Polisi ,Polres Pidie ,Pidana,Hukum,Kriminal

Bikin heboh, mayat wanita terkubur dalam rumah

Rumah tempat kejadian penemuan mayat yang terkubur dalam karung telah dipasang garis polisi, di kabupaten Pidie, Aceh, Jumat (12/1/2023) (ANTARA/HO/Warga)

Banda Aceh (ANTARA) - Warga Gampong (Desa) Meunasah Pulo Loih Kecamatan Titeu Kabupaten Pidie, Aceh dihebohkan dengan temuan mayat perempuan yang terkubur di dalam kamar rumah korban sendiri, Jumat.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, di Pidie, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut, tim sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Dalam tahap identifikasi, di lokasi juga sudah dipasangkan garis polisi,” kata Imam Asfali singkat.

Sementara itu, Keuchik (kepala desa) Meunasah Pulo Loih, Samsul Kamal menyampaikan bahwa korban bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih (38). Saat ditemukan, sudah dalam kondisi terbungkus dengan karung dan telah dikubur di kamar rumahnya.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi beberapa hari lalu karena jasadnya sudah tercium bau menyengat.

“Kejadian tersebut diketahui warga setelah selesai shalat Jumat,” katanya.

Samsul menjelaskan, saat ditemukan, suami korban bernama Munazar (38) tidak berada di lokasi, dan belum diketahui keberadaannya


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Warga Pidie, Aceh dihebohkan temuan mayat wanita terkubur dalam rumah