Capres Anies kunjungi Lampung, Cak Imin kampanye Jatim

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Anies,Kampanye Muhaimin

Capres Anies kunjungi Lampung, Cak Imin kampanye Jatim

Capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berjalan usai tiba di lokasi debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan pada hari ke-48 kampanye, Minggu, mengunjungi beberapa agenda di Lampung, sedangkan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar berkeliling Jawa Timur (Jatim).

Berdasarkan keterangan dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang diterima di Jakarta, Minggu, Anies mengawali agenda dengan menghadiri Haul Akbar KH. Abdul Chalim dan K.H Maksum jam 09.00 WIB lokasi Karang Anom, Waway Karya Lampung Timur.

Selanjutnya sekitar jam 12.00 WIB, Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengadakan rembug petani bersama Gapoktan yang berlokasi di Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur.


Sementara itu, pada hari yang sama, Cawapres Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin menghadiri haul Masyayikh ke-21 dan Silaturrohim Nasional Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini Pasuruan pada jam 09.00 WIB.

Kegiatan cawapres nomor urut 01 pada pukul 10.30 WIB dilanjutkan dengan sowan kepada Kiyai Bahar di Kraton Pasuruan.

Setelah itu, Cak Imin menghadiri acara peneguhan tekad habaib ulama’ dan guru ngaji se Probolinggo raya untuk pasangan AMIN yang berlokasi di Pondok Pesantren Asem Agung As Salafiyah, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo pada jam 13.00 WIB.

Selanjutnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pada jam 15.00 menggelar acara Slepet Imin bersama pelaku ekonomi kreatif di J’BING 3 Rest Area Cafe & Resto Probolinggo.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies kunjungi Lampung, Cak Imin ke Jatim pada hari ke-48 kampanye