Baca, ribut pajak hiburan hingga dugaan suap perusahaan SAP

id Pajak hiburan,Pupuk subsidi,Energi hidrogen,Ibu Kota Nusantara,Wirausaha kreatif,Stok pangan,Kementerian Kelautan dan Pe

Baca, ribut pajak hiburan hingga dugaan suap perusahaan SAP

Vokalis grup band Godbless tampil pada acara Everyday Festival 2023 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (26/12/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik mewarnai pemberitaan ekonomi sepekan, di antaranya diskusi mengenai pajak hiburan, anggaran untuk pupuk subsidi, hingga dugaan suap oleh perusahaan Jerman, SAP yang menyeret Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Berikut berita selengkapnya.

Kemenkeu berencana diskusi dengan pelaku usaha soal pajak hiburan

Kementerian Keuangan berencana untuk mengadakan pertemuan dengan pelaku usaha untuk mendiskusikan pajak barang jasa tertentu (PBJT) untuk kesenian dan hiburan atau pajak hiburan.

Baca selengkapnya di sini

Menparekraf dorong desain karakter dikembangkan jadi wirausaha kreatif

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendorong desain karakter dikembangkan menjadi wirausaha yang kreatif agar lebih menggeliat di kalangan masyarakat.

Baca selengkapnya di sini

Menteri PUPR menargetkan tol menuju IKN tahap 1 selesai Juli 2024

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menargetkan jalan tol menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim) tahap 1 selesai pada Juli tahun 2024 ini.

Baca selengkapnya di sini

Menteri Trenggono selidiki dugaan suap perusahaan Jerman ke KKP

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan terkait dugaan suap oleh perusahaan perangkat lunak asal Jerman, SAP yang menyeret Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Baca selengkapnya di sini

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sepekan, pajak hiburan hingga dugaan suap perusahaan Jerman ke KKP
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024