Thiago Alcantara cedera, absen bela Liverpool

id liverpool,thiago alcantara,pemain cedera,Mohamed Salah ,liga inggris

Thiago Alcantara cedera, absen bela Liverpool

Gelandang Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara. (Lindsey Parnaby/AFP)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool Thiago Alcantara kembali mengalami cedera setelah pulih dari cedera yang memaksanya absen selama 10 bulan sejak April 2023, lapor AFP pada Kamis (8/2) waktu setempat.

Sebelumnya, Thiago absen selama 10 bulan karena mengalami cedera pinggul dan hamstring. Pemain asal Spanyol itu sempat pulih dan bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 saat Liverpool kalah 1-3 dari Arsenal, namun ia kembali mengalami cedera.

Mantan gelandang Barcelona berusia 32 tahun itu diyakini kembali mengalami cedera otot. Dengan kontrak yang berakhir pada akhir musim ini, maka Thiago kemungkinan tidak akan bermain lagi untuk Liverpool hingga akhir musim.

Absennya mantan bintang Bayern Muenchen itu juga menjadi pukulan bagi Liverpool yang membutuhkan lebih banyak energi pada sisa musim ini. The Reds saat ini unggul dua poin di puncak klasemen Liga Inggris dan akan menghadapi Chelsea di final Piala Liga pada 25 Februari.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Baru pulih setelah absen 10 bulan, Thiago Alcantara kembali cedera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024