Antonio Rudiger absen bela Real Madrid kontra Girona dan Leipzig

id real madrid,antonio rudiger,cedera

Antonio Rudiger absen bela Real Madrid kontra Girona dan Leipzig

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) berduel dengan bek Real Madrid Antonio Rudiger dalam pertandingans semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Mei 2023. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) (AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger diperkirakan absen pada dua pertandingan penting mendatang melawan Girona dan RB Leipzig, demikian klub Liga Spanyol seperti dikutip dari AFP pada Sabtu.

Real mengungkapkan bahwa pemain asal Jerman itu mengalami cedera paha.
 

 

Fakta bahwa Eder Militao dan David Alaba juga masih harus menepi, serta Nacho Fernandez diragukan dapat dimainkan, pelatih Real Carlo Ancelotti mengalami masalah serius di lini belakangnya.



Rudiger mengalami cedera itu pada pertandingan melawan Getafe pekan lalu, dan meski Ancelotti berharap sang pemain dapat pulih secepatnya, namun pelatih asal Italia itu menyatakan tidak akan mengambil risiko.

Real mengatakan Rudiger mengalami cedera otot pada pahanya, dan media-media Spanyol melaporkan bahwa pemain itu diperkirakan absen dua pekan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antonio Rudiger diperkirakan absen saat Real lawan Girona dan Leipzig
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024