elijah woods tamu istimewa di konser Niall Horan di Jakarta

id Niall Horan,Konser Jakarta,elijah woods,The Show

elijah woods tamu istimewa di konser Niall Horan di Jakarta

Poster konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. (ANTARA/HO-Sound Rhythm)

Jakarta (ANTARA) - Musisi pop elijah woods akan menjadi bintang tamu spesial untuk gelaran konser Niall Horan di Jakarta bertajuk The Show Live on Tour 2024 pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, elijah woods adalah seorang musisi pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan dengan melodi menarik dan lirik yang hidup.

woods telah menerima berbagai penghargaan atas karya-karya musiknya, antara lain penghargaan platinum dan penghargaan emas, empat kali meraih nominasi di JUNO Award, hingga SOCAN 2022 Pop Award. Kini, elijah woods siap untuk menjadi bintang global melalui karya musiknya.

Pada tahun 2021, elijah mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar tangga lagu Billboard's Canadian Emerging Artist Chart. Tidak hanya itu, woods telah memikat lebih dari 250 juta streaming atau pendengar musiknya yang terus bertambah.

Semangat independen dan komitmen elijah woods terhadap keahliannya dalam bermusik inilah yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik. Musikalitas unik woods itu bisa segera penggemar Indonesia nikmati saat dirinya mengisi konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 bulan Mei mendatang.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024