"Nice To Meet Ya" tembang hits intro konser Niall Horan di Jakarta

id Niall Horan,Live on Tour 2024,Album The Show,Nice To Meet Ya

"Nice To Meet Ya" tembang hits intro konser Niall Horan di Jakarta

Poster konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. (ANTARA/HO-Sound Rhythm)

Jakarta (ANTARA) - Lagu “Nice To Meet Ya” jadi lagu pilihan Niall Horan untuk membuka konser The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5) setelah sembilan tahun lamanya tidak berkunjung ke Indonesia.

Nice to meet ya, what's your name? Let me treat ya to a drink (Senang bertemu denganmu, siapa namamu? Izinkan aku membelikanmu segelas minuman),” dengan iringan bass miliknya serta band pengiring, Horan mulai menyanyikan lagu tersebut untuk penggemar yang hadir malam tadi.



Mendengar suara Horan di atas panggung, seketika penggemar pun berdiri dari kursi masing-masing dan bersorak gembira menyambutnya, “Waaa! Niall Horan!”.

Horan pun tersenyum lebar sambil mengarahkan pandangan ke sekeliling area konser hingga lagu “Nice To Meet Ya” selesai dinyanyikan. Tanpa henti, Horan kembali menampilkan sejumlah lagu miliknya, seperti “Small Talk”, “On The Loose”, dan lainnya sebelum menyapa penggemar.

Setelah merampungkan sejumlah lagu, Horan menyapa penggemar dengan semangat, “Apa kabar Indonesia? Wah, sudah lama sekali ya saya tidak ke sini! sepuluh tahun? Oh sembilan tahun yang lalu ya saya terakhir ke sini?”.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: “Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024