elijah woods dendangkan "Cruel Summer" Taylor Swift, fans terkejut

id elijah woods,Niall Horan,The Show Live on Tour 2024,Cruel Summer,Taylor Swift

elijah woods dendangkan "Cruel Summer" Taylor Swift, fans terkejut

Musisi asal Kanada elijah woods saat tampil dalam konser Niall Horan bertajuk The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu (11/5/2024) malam. ANTARA/Vinny Shoffa Salma.

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Kanada elijah woods berhasil membuat kejutan dengan membawakan lagu cover dari Taylor Swift bertajuk “Cruel Summer” saat tampil dalam konser Niall Horan bertajuk The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu (11/5) malam.

“Apakah di sini ada Swifties (basis penggemar Taylor Swift)?” tanya woods kepada penonton saat sesi penampilan akustiknya dimulai.

Bersama dua anggota band akustik yang mengiringinya, woods langsung menyanyikan lagu “Cruel Summer” dari Taylor Swift. Beberapa kali menyebut kondisi cuaca di Jakarta panas, woods pun akhirnya membuat kejutan dengan menyanyikan lagu cover tersebut.

Fever dream high in the quiet of the night (mimpi saat demam tinggi di sunyinya malam),” suara lembut woods berhasil membuat penonton terpikat.

Saat mendengar bait pertama “Cruel Summer” dinyanyikan, penonton semakin bersemangat dan ikut menyanyikannya bersama. Di bagian reffrain “Cruel Summer”, suara penonton di area konser terdengar semakin keras.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: elijah woods bawakan lagu “Cruel Summer” Taylor Swift di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024