Livi Ciananta lakoni "Bonnie" hingga cedera

id Film Bonnie,Livi Ciananta,Film Aksi,Aryo Wahab,Nadila Ernesta

Livi Ciananta lakoni "Bonnie" hingga cedera

Aktris Livi Ciananta saat menghadiri penayangan perdana film “Bonnie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Livi Ciananta sempat alami cedera ringan saat syuting film aksi perdananya berjudul “Bonnie”, salah satunya memar akibat pukulan pemain lain karena banyaknya adegan bela diri yang harus dilakoninya di film itu.

“Kena tonjok ada. Ada scene yang aku kena tonjok pas di bagian bawah mataku ini, itu sungguhan bengkak dan bukan efek make up,” kata Livi saat ditemui dalam penayangan perdana film “Bonnie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin.

Beruntung, adegan syuting tersebut sudah hampir selesai dilakukan, sehingga tidak terlalu mengganggu proses syuting secara keseluruhan dan Livi segera mendapat pertolongan pertama. Tidak hanya Livi, pemain lainnya pun sempat mengalami cedera ringan saat proses syuting berlangsung.

“Itu (terkena pukulan) adalah pertama kalinya accident yang terjadi padaku, itu pengalaman berharga bagiku. Kalau kata orang-orang, ‘Yah Liv lu baru kena sekali,’ sebenarnya aku sudah sering mengenai (tidak sengaja memukul) pemain lain,” katanya.

Film “Bonnie” menceritakan kisah heroik seorang gadis SMA yang bertekad untuk menegakkan keadilan. Tidak heran jika hampir sebagian besar adegan di film ini menampilkan perkelahian intens yang cukup menegangkan.

Meski begitu, Livi mengaku tidak kapok untuk bermain film lagi di genre serupa. Baginya, bermain di film aksi menjadi kesenangan tersendiri dan film perdananya ini membuat Livi ingin berakting di karya film lainnya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Livi Ciananta sempat alami cedera saat syuting film "Bonnie"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024