Ginting: Saya berharap All Indonesian Final di All England 2024

id Anthony sinisuka ginting,jonatan christie,all england,all england 2024,all england open,all england open 2024

Ginting: Saya berharap All Indonesian Final di All England 2024

Foto arsip - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di babak 32 besar All England Open 2024. ANTARA/HO-PP PBSI/am.

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berharap laga All Indonesian Final dapat tercipta pada hari terakhir turnamen All England Open 2024 esok Minggu.

Hal itu mengacu kepada wakil Indonesia lainnya, Jonatan Christie, yang akan bertanding dalam babak semifinal hari ini, menghadapi tunggal putra India, Lakshya Sen.

“Di final nanti, siapa pun lawannya, saya siap. Tapi pastinya berharap kita bisa menciptakan All Indonesian Final,” kata Ginting dalam keterangan singkat PP PBSI, Sabtu.

Di atas kertas, Jonatan unggul 2-1 atas Sen, setelah menang dua kali melalui rubber game pada perempat final Indonesia Masters 2023 dan semifinal Japan Open 2023.

Meski demikian, Ginting mengatakan penting bagi Jonatan untuk fokus terlebih dahulu pada pertandingan babak empat besar sehingga bisa tampil maksimal saat menghadapi Sen.



“Tapi buat Jonatan jangan dulu terlalu fokus ke sana karena masih ada pertandingan yang harus dia jalani hari ini, semoga dia bisa bermain dengan baik, sama seperti penampilan sebelum-sebelumnya,” kata Ginting.

Ginting lalu berbicara mengenai pencapaiannya hari ini yang menang atas wakil Prancis Christo Popov melalui tiga gim 19-21, 21-5, 21-11

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ginting harapkan All Indonesian Final tercipta dalam All England 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024