TKN Prabowo-Gibran: Tak ada kecurangan rekapitulasi di KPU RI

id TKN ,Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,Pemilihan presiden ,Rekapitulasi ,KPU

TKN Prabowo-Gibran: Tak ada kecurangan rekapitulasi di KPU RI

Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono. ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar

Jakarta (ANTARA) - Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Dijwandono, melihat tidak ada kecurangan dalam rekapitulasi suara oleh Komisi Pemulihan Umum (KPU).

"Tidak ada suara rakyat yang dicurangi dalam rekapitulasi. Hasilnya untuk pilpres kami menilai secara umum rekapitulasi suara oleh KPU berlangsung dengan sangat baik dan lancar," kata Budisatrio dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, lancarnya rekapitulasi daerah hingga tingkat nasional bukan hanya berkat kerja KPU semata, melainkan masyarakat juga berperan aktif dalam memantau suara di lapangan.

Hal tersebut yang membuat tindak kecurangan pemilu minim dan rekapitulasi bisa berjalan tepat waktu.

"TKN mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang secara aktif dan antusias ikut mengawal suara Prabowo-Gibran di setiap tingkatan. Alhamdulillah, suara Prabowo-Gibran terjaga dan menuju waktu penetapan angkanya mirip dengan hasil hitung cepat," ujar Budisatrio.

Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi nasional sebelum menggelar deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN nilai tidak ada kecurangan dalam rekapitulasi di KPU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024