SMKN 2 Kandangan, Kalsel-R Tech College Bangkok pertukaran guru-pelajar

id Hulu Sungai Selatan,Kalsel,SMKN 2 Kandangan,R Tech College Bangkok,Bangkok,Thailand

SMKN 2 Kandangan, Kalsel-R Tech College Bangkok pertukaran guru-pelajar

Kepala SMKN 2 Kandangan Provinsi Kalimantan Selatan Agus Ratmono (kedua kanan) bersama Kepala Sekolah R-Tech Bangkok Nareerat Subprasert (tengah) usai menandatangani nota kesepahaman di Bangkok, Thailand, Selasa (26/3/2024). (ANTARA/HO-Pemkab HSS)

Kandangan, Kalsel (ANTARA) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan  dan Rattanakosin Technological (R Tech) College Bangkok, Thailand menandatangani nota kesepahaman (MoU) program pertukaran guru dan siswa.

"Kerja sama yang dilakukan ini akan membuka kesempatan para guru dan siswa di daerah untuk belajar di luar negeri. SMKN 2 Kandangan juga mengikuti pelatihan (workshop) bersama (R-Tech) College Bangkok di Bangkok, Thailand,” kata Kepala SMKN 2 Kandangan Agus Ratmono saat dikonfirmasi di Kandangan, Kalsel, Selasa malam.

Agus menandatangani nota kesepahaman tersebut bersama Kepala Sekolah R-Tech Bangkok Nareerat Subprasert, kerja sama tersebut menjalin kolaborasi untuk melaksanakan sejumlah program, proyek, dan kegiatan pendidikan lainnya.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024