Liga 1: Lima pemain Bali United jalani terapi

id Bali United, Liga 1 Indonesia,Liga 1

Liga 1: Lima pemain Bali United jalani terapi

Tangkapan layar - Sejumlah pemain Bali United menjalani latihan fisik di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2023) ANTARA/Instagram/@baliunitedfc

Denpasar (ANTARA) - Bali United mengungkapkan ada lima pemain yang menjalani terapi pemulihan menjelang laga ke-30 Liga 1 Indonesia menghadapi tim tamu Persija Jakarta di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3).

“Sejauh ini ada pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera, antara lain Gede Agus Mahendra, Nyoman Adi, Made Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, dan Gede Sunu,” kata dokter tim Bali United dr. Ganda Putra di Denpasar, Kamis.

Ia menjelaskan Agus Mahendra dan Nyoman Adi membutuhkan waktu paling lama untuk pemulihan yakni sekitar enam bulan karena keduanya menjalani operasi pada lutut atau ACL.

Agus Mahendra berposisi sebagai bek kiri sebagai pelapis dari Ricky Fajrin maupun Ardi Idrus.

Sedangkan Nyoman Adi sejak dipromosikan ke tim senior belum sempat menampilkan kualitasnya di lapangan. Nyoman Adi berposisi sebagai winger dan juga bisa berposisi sebagai bek sayap.

Sementara itu, salah satu bek sayap Made Andhika Wijaya terpaksa menepi dalam membantu sektor pertahanan Bali United karena cedera.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima pemain Bali United jalani terapi jelang hadapi Persija
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024