Garuda Beverage beri beasiswa anak muda di Jawa

id Beasiswa pendidikan,Kualitas pendidikan ,Beasiswa sekolah

Garuda Beverage beri beasiswa anak muda di Jawa

Garuda Beverage memberikan beasiswa pendidikan sekaligus sepatu sekolah kepada Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (27/3/2024). (ANTARA/HO-Garuda Beverage)

Jakarta (ANTARA) - Garuda Beverage yang merupakan anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk memberikan beasiswa pendidikan lebih dari Rp200 juta kepada anak-anak tingkat SD dan SMP di Pulau Jawa.

Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Sogiarto mengatakan program bantuan pendidikan ini merupakan komitmen Garuda Beverage untuk mendukung prinsip-prinsip penerapan bisnis berkelanjutan yang diusung oleh Garudafood.

“Bantuan pendidikan ini kami salurkan di lebih dari 50 titik di Pulau Jawa bekerja sama dengan Sekolah Relawan dengan memprioritaskan anak-anak usia sekolah yang membutuhkan sebagai target penerima manfaat,” katanya dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Garuda Beverage juga menyalurkan bantuan berupa 1.000 pasang sepatu yang turut diinisiasi oleh jenama minuman Okky Jelly Drink sekaligus sebagai rangkaian program Ramadhan Berbagi Garudafood.

Bermitra dengan lembaga sosial Sekolah Relawan, penyerahan bantuan ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan 40 anak bertempat di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa, Tangerang Selatan, Banten.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garuda Beverage berikan beasiswa Rp200 juta untuk anak muda di Jawa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024