Ini inspirasi tampilan make up untuk Lebaran 2024

id wardah, tren riasan, tren make up lebaran

Ini inspirasi tampilan make up untuk Lebaran 2024

Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building Shabrina Salsabila dalam acara Wardah Beauty Conference di Jakarta, Sabtu (30/3/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang hari raya Idul Fitri, jenama produk rias Wardah memberikan inspirasi tampilan make up yang bisa diaplikasikan saat hari raya tiba.

Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building Shabrina Salsabila mengatakan Wardah mengeluarkan empat look yang disesuaikan dengan tren global dan kebutuhan wanita untuk tetap percaya diri dan berdaya.

“Setiap tahunnya Wardah meluncurkan make up look yang kita sesuaikan dengan tren global dan kebutuhan perempuan Indonesia jadi kita sesuaikan dengan undertone-nya, skin tone-nya, jadi ada make up look yang cocok dengan under tone-nya warm dan cool jadi lengkap,” kata Shabrina dalam acara Wardah Beauty Conference di Jakarta, Sabtu.

Wardah berikan inspirasi riasan untuk hari raya dalam acara Wardah Beauty Conference di Jakarta, Sabtu (30/3/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Empat inspirasi tampilan riasan dari Wardah yakni Brown Creased yang terinspirasi dari tren make up latte, di mana riasan akan bernuansa cokelat. Eksplorasi diberikan di bagian mata dengan aksen gold agar lebih menarik perhatian di hari raya nanti.

Brown Creased bisa diaplikasikan untuk jenis kulit yang warm undertone atau kulit sawo matang karena cenderung aman, dengan riasan mata dan highlighter emas.

Tampilan kedua adalah Flourish Rosy, yang mengambil tren riasan dari fashion show dunia yang mengaplikasikan warna rosy di pipi. Untuk menciptakan warna rosy di pipi, Wardah menggabungkan dua warna blush on yang diaplikasikan seperti ombre, yakni penggabungan warna gelap dengan warna yang sedikit lebih cerah.

Tampilan ini memberikan hasil yang glowing namun tidak terkesan berminyak, akhiri dengan pemakaian bedak untuk hasil sempurna.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wardah bagikan inspirasi tampilan make up untuk hari raya