Real Madrid gulung Athletic Bilbao tanpa balas gol

id Real Madrid, Rodrygo, Athletic Bilbao,liga spanyol, La Liga, sepak bola Internasional

Real Madrid gulung Athletic Bilbao tanpa balas gol

Bek Osasuna Spanyol #04 Unai Garcia menjegal penyerang Real Madrid Brasil #07 Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara CA Osasuna dan Real Madrid CF di stadion El Sadar di Pamplona pada 16 Maret 2024. ANTARA/AFP/Ander Gillenea / pri. (AFP/ANDER GILLENEA)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid sukses mengatasi Athletic Bilbao dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2023/24 di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin dini hari WIB.
 
Rodrygo menjadi bintang dalam pertandingan ini lewat dua golnya untuk Madrid di babak pertama dan kedua.
 
Dengan hasil ini, Real Madrid menempati puncak dengan 75 poin dan tetap menjaga jarak 8 poin dari Barcelona di urutan kedua, yang sebelumnya menang 1-0 atas Las Palmas. Sedangkan Bilbao berada di urutan empat dengan 56 poin.
 
Real Madrid mencetak gol pembuka cukup cepat saat laga baru berjalan delapan menit. Usai menerima umpan lambung dari Brahim Diaz, Rodrygo menggiring bola ke tepi kotak penalti sebelum melepas tendangan keras akurat yang gagal dihentikan oleh kiper Julen Agirrezabala. Skor menjadi 1-0.
 
Real Madrid nyaris mencetak gol kedua mereka pada menit ke-49, andai saja tendangan Brahim Diaz tidak mengenai mistar gawang Athletic Bilbao.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Brace Rodrygo bantu Real Madrid atasi Athletic Bilbao dengan skor 2-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024