Arsenal semangat jemput sembilan laga

id Arsenal,Mikel Arteta

Arsenal semangat jemput sembilan laga

Pelatih Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta mengadakan konferensi pers di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 23 Oktober 2023, menjelang pertandingan sepak bola Grup B hari putaran pertama Liga Champions UEFA 3 antara Sevilla FC dan Arsenal. (ANTARA/AFP/Cristina Quicler)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat bersemangat menyambut sembilan laga terakhir untuk perebutan juara Liga Inggris yang sedang diperebutkan timnya, Liverpool, dan Manchester City.

Dari sembilan laga terakhir itu, The Gunners akan memulai laga terdekat dengan melawan pasukan Rob Edwards Luton Town di Stadion Emirates, Kamis (4/4) pukul 01.30 WIB.

“Saya sangat bersemangat. Kami berdiskusi mengenai hal ini ketika kami bermain melawan Liverpool beberapa bulan lalu, apakah ini harus menang atau tidak kalah karena Anda tahu gelar sudah berakhir,” kata Arteta seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

“Jelas sekali, akhir itu akan segera tiba. Sembilan pertandingan masih banyak dan saya hanya menerima momen ini, menjalani pertandingan demi pertandingan dan memastikan kami sepenuhnya siap menghadapi hari esok (lawan Luton) untuk tampil baik,” lanjutnya.

Luton sendiri adalah lawan yang tidak pernah menang dalam sembilan laga terakhir Liga Inggrisnya dengan meraih tiga hasil imbang dan enam kekalahan.

Meski demikian, Arteta merasa The Hatters bukan lawan sembarangan karena selalu sulit dikalahkan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arteta sangat bersemangat sambut sembilan laga terakhir Liga Inggris
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024