Suho usung anggota EXO ketemu fans Indonesia lagi

id Suho,EXO,EXO-L,SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA,Konser Jakarta

Suho usung anggota EXO ketemu fans Indonesia lagi

Suho EXO saat tampil menghibur EXO-L dalam konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada Sabtu sore (10/8/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois, aktor, sekaligus pemimpin grup idola EXO, yakni Suho sukses merampungkan konser solonya di Jakarta bertajuk "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia bersama anggota EXO lainnya.

"Terima kasih banyak hari ini, kalian nyanyinya luar biasa dan tur Asia terakhir di Jakarta rasanya menyenangkan sekali," kata Suho.

"Saat saya pulang, saya akan menyampaikan ke member EXO bahwa energi kalian luar biasa," sambungnya.

Dia menambahkan, "Dan secepat mungkin kami akan bersatu bersama Sehun dan Kai, jadi tunggu sebentar lagi ya kami akan mengunjungi kalian! Janji!".

Mendengar kabar gembira itu, EXO-L (basis penggemar EXO dan Suho) bersorak gembira dan menunjukkan jari kelingking ke atas sebagai tanda janji yang dibuat Suho bersama mereka.

Hampir semua anggota grup EXO telah merampungkan tugas wajib militer mereka di Korea Selatan, termasuk Suho. Kini, hanya tersisa dua anggota EXO, yaitu Sehun dan Kai yang masih menjalani wajib militer dan kemungkinan EXO akan tampil sebagai grup penuh di tahun 2025 mendatang.

Oleh karena itu, EXO-L bersorak gembira saat Suho menyampaikan kembalinya EXO sebagai grup penuh. Terlebih, Suho berjanji akan datang lagi ke Indonesia bersama rekan-rekan grupnya itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suho janji bawa anggota EXO kembali tampil di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024