Meski kurang fit, Suho EXO hibur penuh ceria EXO-L Jakarta

id Suho,EXO,Konser Jakarta,SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA

Meski kurang fit, Suho EXO hibur penuh ceria EXO-L Jakarta

Suho EXO saat tampil menghibur EXO-L dalam konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada Sabtu sore (10/8/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan pemimpin grup idola EXO, Suho berusaha tampil maksimal untuk menghibur EXO-L (basis penggemar EXO dan Suho) dalam konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, meskipun dirinya sedang kurang sehat.

Usai menyanyikan sejumlah lagu miliknya, seperti "Wishful Thinking", "Moonlight", "dan "Decanting", Suho beristirahat sejenak sambil berbincang dengan EXO-L. Dia pun mengungkapkan soal penampilannya yang dirasa kurang maksimal karena kondisi tubuhnya.

"Tadi pada saat nyanyi 'Alright Alright' kalian terlihat seru, makanya saya juga ikut bersemangat! Mungkin karena itu suara saya jadi agak gimana gitu," kata Suho.

"Dari pagi, suara saya memang kondisinya kurang baik, jadi tadi saya berusaha (semaksimal mungkin menyanyi)," sambungnya.

EXO-L kompak menyemangati Suho dengan mengatakan, "Gwenchana (tidak apa-apa)! Gwenchana!".

Suho pun merasa senang menerima afirmasi dari EXO-L dan mengatakan, "Saya tidak tahu (kalau penampilan saya) baik atau tidak, tapi karena kalian mengatakan baik-baik saja, wah boleh juga ya kalau (saya merasa) baik-baik saja".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suho EXO tampil maksimal hibur EXO-L Jakarta meski kurang sehat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024