Cha Eun-woo pingin liburan ke Bali

id Cha Eun-woo,Mystery Elevator,AROHA,Cha eun woo

Cha Eun-woo pingin liburan ke Bali

Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo saat menghadiri fanconcert ‘Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo mengaku ingin belajar berenang dan berlibur di Bali, Indonesia jika dirinya memiliki waktu luang dalam gelaran fanconcert bertajuk ‘Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR’ pada Sabtu (20/4) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam sesi tanya jawab bersama AROHA (basis penggemar Cha Eun-woo dan ASTRO), Cha Eun-woo diberi pertanyaan soal pelajaran apa yang ingin dia pelajari. Sempat berpikir sejenak, Eun-woo menjawab bahwa dia ingin belajar berenang.

“Saya ingin mempelajari apa? Saya ingin belajar berenang!” kata Eun-woo.



Dia menambahkan, “Soalnya mau berenang di Bali,” katanya sambil tersenyum.

Pertanyaan pun berlanjut dengan karakter drama atau film apa yang ingin diperankan olehnya. Sejauh ini, Eun-woo telah mencoba berbagai peran untuk karya-karyanya, mulai dari anak sekolah, guru, hingga pekerja bengkel.

Tanpa disangka, Eun-woo ingin mencoba karakter orang dengan kekuatan super atau super power. Menurut Eun-woo, karakter tersebut terasa unik dan menarik karena belum pernah dicoba olehnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cha Eun-woo ingin belajar berenang hingga liburan ke Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024